Senin, 19 Juni 2023

Tayang 31 Augustus, Inilah Tampilan Luffy dan Gengnya dalam Trailer Terbaru Live Action One Piece di Netflix.

 

Penampilan Pemeran Luffy dalam Teaser Live-Action One Piece 

Netflix baru saja merilis teaser terbaru dari serial adaptasi manga paling populer yakni One Piece. Serial yang di adaptasi ke format live-action tersebut akan dapat disaksikan oleh pengguna Netflix pada tanggal 31 Agustus nanti.

Diperankan oleh Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Taz Skylar sebagai Sanji, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, dan Jacob Gibson sebagai Ussop; Luffy dan Geng topi jeraminya akan mengarungi lautan demi mendapatkan gelar Raja Bajak Laut.

Bersamaan dengan Global Fan Event, Tudum, yang diselenggarakan oleh Netflix, banyak teaser-teaser lain yang juga dirilis seperti Live-action Avatar: The Legend Of Aang dan beberapa teaser series lainnya yang merilis kelanjutan series yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

One Piece Live-action ini sendiri sudah sangat dinanti-nanti sejak dibocorkannya cast-cast yang akan memerankan karakter dalam manga tersebut pada akhir 2021 yang lalu.



Meskipun kini Manga dari One Piece sendiri sudah menyentuh lebih dari 1000 episode, Versi live action-nya ini akan ditayangkan sebanyak 8 episode.

Alur cerita dari dari One Piece Live Action ini akan mengisahkan dunia dimana bajak laut sedang dipuncak kejayaan, banyak bajak laut bengis yang menguasai lautan. Dari semua bajak laut itu, hanya yang terkuat yang dapat memeperoleh harta karun misterius yang disebut "One Piece" milik Gol D. Roger, seorang raja bajak laut. 

Beberapa tahun setelah kematian Raja Bajak laut tersebut, Monkey D. Luffy kecil bermimpi untuk menemukan harta karun tersebut dengan mengumpulkan anggota kru bajak laut dan menjadi raja bajak laut. Suatu ketika Ia tak sengaja memakan buah iblis yang memberinya kekuatan untuk membuat tubuhnya seperti karet, Buah tesebut memberinya kekuatan dan kelincahan yang luar biasa. Ketika dewasa, Luffy berlayar dari Desa Foosha di East Blue dan memulai petualangan besarnya untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya. 

Kalian para pecinta One Piece gimana nih perasaannya dengan preview teaser dari Live Action One Piece ini? Nantikan di Netflix tanggal 31 Agustus nanti ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...